Penginapan Murah, Pondok Yoi Pangandaran – Pantai Pangandaran adalah primadona pariwisata Provinsi Jawa Barat. Pembangunan yang besar-besaran dengan slogan Pangandaran Balinya Jawa Barat. Ya, proses mempercantik tata ruang di pantai barat dan pantai timur ini memang sekarang dinikmati hasilnya terutama dengan hadirnya skyway yang menarik pengunjung menuju spot Pangandaran Sunset. Belum lagi adanya cagar alam dengan spot pasir putih favorit para pelancong.

pondok yoi pangandaran

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di pantai yang berbatasan dengan kabupaten Cilacap dan Pulau Nusakambangan ini tentunya memilih penginapan yang nyaman dan ramah kantong adalah hal yang utama. Nah, bagi yang memiliki budget terbatas, Anda masih bisa menikmati penginapan yang tak jauh dari lokasi pantai. Tepatnya di komplek17, Jl. Sumardi, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat.

Pondok Yoi Pangandaran

Kali ini penginapan berlokasi di pantai barat Pangandaran. Hanya sekitar 10-15 menit menuju pantai dan Cagar Alam. Namanya Pondok Yoi. Tarif per kamar normal 250.000 per malam. Sedangkan jika sewa satu lantai full yang terdiri dari 3 kamar tarifnya 750.000 biasanya untuk yang menyewa khusus keluarga besar atau organisasi.

 

Kamar dilengkapi dengan fasilitas AC dan kamar mandi yang nyaman. Ada dapur di lantai bawah. Di ruang tamu tersedia televisi, kulkas, dan dispenser. Setiap bangunan terdiri dari dua lantai yang masing-masing terdiri dari 3 kamar dengan kapasitas satu kamar: 4 orang (kasur extrabed)

 

Di teras Anda bisa menikmati secangkir kopi atau cemilan dengan duduk di kursi yang tersedia. Dan jika Anda ingin menikmati sensasi bakar ikan atau barbeque pihak penginapan menyediakan alatnya sehingga bisa membakar ikan di depan pondok.

 

Ruang tamu sengaja dibuat santai untuk lesehan. Sehingga pengunjung bisa melemaskan otot-otot karena kelelahan di perjalanan. Atau lelah setelah bermain di pantai. Untuk lantai dua, Anda bisa menikmati indahnya suasana malam dengan duduk di kursi yang ada di balkon.

 

Untuk makan, tenang saja Anda tinggal memesan kepada pengelola pondok. Variasi menu seafood atau menu khas Sunda siap memanjakan perut.

 

Selain itu pengelola juga menyiapkan paket khusus tour guide ke beberapa titik wisata. Seperti ke Green Canyon, Batu Hiu, Batu Karas dan Cagar Alam.